BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Sabtu | 15 Juli 2017 | 00:47:52 WIB

OTOMOTIVE

Toyota C-HR Siap Masuk Ke Indonesia

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Toyota C-HR Siap Masuk Ke Indonesia
BERITANUSANTARA.com,- Toyota C-HR merupakan mobil crossover yang menjadi pesaing Honda HR-V. Mobil ini belum masuk pasar Indonesia, karena memang difokuskan untuk pasar Eropa. Padahal para penggemar crossover car di benua lainnya sudah tak sabar untuk meminangnya, termasuk di Indonesia.

Sejak melakukan debut 2016 lalu, hanya butuh beberapa bulan saja untuk C-HR menjadi mobil terlaris keempat Toyota. Tapi sekarang kami tak akan membahas profil mobil bermesin 1.200cc turbo ini, melainkan C-HR yang sudah dimodifikasi.

Kulh Racing, tuning house dari Jepang tak membuat mobil ini menjadi lebih bertenaga atau bahkan membuatnya mampu untuk aksi drifting. Mereka justru membuat mobil ini sebagai bahan modifikasi tampilan saja.

Jelas dari foto yang ditampilkan, Kuhl Racing menambahkan body kit di sekujur bodinya. Bumper dan side skirt pun dibuat gondrong hingga berjarak tipis saja dari permukaan jalan.

Bodi ceper seperti ini bisa dipastikan suspensinya sudah menggunakan suspensi udara. Camber negatif pada kaki-kaki membuat pelek bagian atas agak masuk kedalam fender. Gaya ini sudah menjadi ciri khas modifikasi ala JDM.

Secara keseluruhan tampilan mobil berkelir hitam ini menjadi lebih gahar dan bisa diajak untuk mengikuti sebuah kontes modifikasi. Ubahan yang simpel dan berkelas akan jadi nilai positif bukan? (im)
Komentar ...
News Update