BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 13 Juli 2017 | 08:31:16 WIB

RAGAM INDONESIA

Hadir di Karawaci Patuna Optimis Garap Calon Jamaah

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Hadir di Karawaci Patuna Optimis Garap Calon Jamaah
BERITANUSANTARA.com,- BeritaNusantara | Kamis, 13/7/17, Tingginya kontribusi peserta Umrah dan Haji di tanah air menjadi tantangan tersendiri bagi sejumlah travel penyelenggara haji dan umrah untuk menyajikan service serta kemudahan, seperti halnya yang dilakukan PT. patuna Mekar jaya (Patuna Travel) dengan membuka cabang baru di kawasan Karawaci, Tangerang sebagai pengembangan jasa layanan kebutuhan perjalanan haji dan umrah.

Rabu, 12/7/17, Patuna menggelar acara grand opening cabang baru yang beralamat di Jl. Imam Bonjol No.9 Karawaci, Tangerang. Kegiatan ini sebagai seremonial serta langkah pengenalan PATUNA bagi masyarakat sekitaran Karawaci, Tangerang seperti yang disampaikan Direktur Utama PT. Patuna mekar Jaya, Syam Resfiadi,

“Alhamduliah hari ini PATUNA meresmikan cabang baru kami di Karawaci, kegiatan ini merupakan bentuk seremonial agar masyarakat sekitaran tahu keberadaan Patuna travel di wilayah mereka sehingga dapat menambah kontribusi calon jemaah haji dan umrah masyarakat disekitaran Karawaci,” imbuh Syam.

Hadirnya PATUNA di wilayah Karawaci ini merupakan cabang Patuna travel yang ke 54. Dalam kesempatan yang sama, Dana Chrisyadi (Marketing Manager Patuna Karawaci) menambahkan, “ hadirnya Patuna cabang Karawaci, kami sangat optimis mampu menjaring ke 360 calon jamaah haji dan umrah dengan memberikan pelayanan yang maksimal dengan sepenuh hati, jujur dan apa adanya. Dan sebagai promo cabang Karawaci ini, kami memberikan potongan harga hingga 3,2 juta rupiah bagi calon jamaah yang mendaftar selama 30 hari kedepan khusus di Patuna cabang Karawaci,” ungkap Dana.

Disinggung mengenai persaingan dengan competitor di wilayah sekitar, dana juga menambahkan, “meskipun mungkin banyak biro perjalanan haji dan umrah di wilayah Karawaci, kami optimis dapat menggarap calon jamaah di Karawaci ini karena kembali lagi, di industry travel haji dan umrah yang terpenting adalah pelayanan terbaik dan amanah, tutup Dana.

News Update