BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Sabtu | 07 April 2018 | 11:08:24 WIB

EKONOMI

2 Days Discovery Workshop Blockchain for Executive

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
2 Days Discovery Workshop Blockchain  for Executive
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta - Banyaknya data yang harus dilakukan pihak perbankan dalam melakukan berbagai transaksinya, seringkali berpengaruh pada server dan IT perbankan itu sendiri.

Blockchain Zoo, sebuah teknologi clyptocurency dengan sistem desentralisasi mencoba untuk menjadi solusi untuk semua masalah tersebut. Dengan sistem desentralisasinya, teknologi Blockchain Zoo bisa memberikan akses kepada setiap bank untuk dapat berbagi data nasabah.

Data nasabah yang dimaksud adalah berupa data financial yang terkait dengan transaksi perbankannya, bukan data rahasia atau pribadi.

Hal ini ditegaskan oleh Pandu Satrowardoyo, Chairwoman dan Co-Founder Blockchain Zoo dalam "2 Days Discovery Workshop Blockchain for Executive".

Pandu mengatakan,"Kami selalu mengatakan bahwa Blockchain adalah teknologi dari bitcoin, tetapi bitcoin bukan blockchain."

"Dalam workshop kali ini kami sengaja mengundang para Executive dari beberapa Bank ternama, baik pemerintah maupun swasta," jelas Pandu lagi.

Workshop yang digagas oleh BlockChain Zoo yang bekerjasama dengan PT. Mikro Mandiri Sejahtera ini rencananya akan diselenggarakan secara rutin setiap bulan.
News Update