BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 13 Februari 2018 | 17:49:54 WIB

FOKUS BISNIS

Indonesia AgroFood Expo 2018 Segera Berlangsung Mei 2018

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Indonesia AgroFood Expo 2018 Segera Berlangsung Mei 2018
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Selasa (13/2/18) Pameran produk pertanian dan perkebunan terbesar "Indonesia AgroFood" akan segera kembali diselenggarakan pada 10-13 Mei 2018 di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Indonesia International AgroFood Expo merupakan pameran produk pertanian yang meliputi produk perkebunan, tanaman pangan, hortikultura, peternakan, produk perikanan, makanan olahan dan teknologinya. Dalam penyelenggaraannya yang ke-18 ini, Indonesia AgroFood Expo 2018 berfokus pada komoditi perkebunan (kakao, kopi, teh), hortikultura (sayuran dan buah-buahan) serta rempah-rempah.

Dalam penyelenggaraan kali ini,Indonesia AgroFood 2018 fokus pada Komoditi Nasional dan Pengembangan Agribisnis yang mengusung tema "Diversifikasi Komoditi Perkebunan Mendukung Swasembada Pangan" dan akan dilaksanakan bersamaan dengan Indonesia International Modern Agriculture 2018.

Adapun peserta pameran dari berbagai kalangan seperti kementerian terkait, pemerintahan daerah melalui dinas pertanian, dinas perkebunan, dan dinas lain yang terkait, hingga pelaku industri baik tanah air maupun internasional. Tahun ini ditargetkan sebanyak 15.000 pengunjung akan menghadiri pameran ini, dimana sebagian besar adalah buyer potensial.

Untuk meramaikan, akan diadakan beberapa acara yang dapat diikuti baik peserta ataupun pengunjung seperti Buyers Meet Sales yang mempertemukan penjual dan pembeli komoditi pertanian dan produk olahannya. Selain itu juga ada acara talkshow yang menyajikan ulasan seputar pengembangan agribisnis, teknologi pertanian modern, gathering, presentasi & launching produk, dll.
News Update
  • Tol Boor II b capai 98 persen

    MEGAPOLITAN | 21 Februari 2018 | 18:18 WIBBogor (Antaranews Megapolitan) - Pengerjaan proyek tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB yang menghubungkan Kedung Badak dengan Yasmin hingga 21 Februari 2018 telah rampung sebesar 98,5 persen.
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan