BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Sabtu | 10 Februari 2018 | 05:36:26 WIB

HIBURAN

Raffi Ahmad Garap Suster Ngesot Zaman Now untuk Layar Lebar

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Raffi Ahmad Garap Suster Ngesot Zaman Now untuk Layar Lebar
BERITANUSANTARA.com,- "Mereka lalu menoleh ke ruang kosong disebelah mereka, yang seharusnya tidak diisi siapa-siapa. Mereka terbeliak ngeri: sosok asing ada diantara mereka. Menyeramkan, lalu tertawa cekikikan."

Itulah sepenggal tulisan dalam novel "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend" karya Demas Garin dan Talitha Tan dibawah naungan Rans Publisher.

Novel bergenre horror ini diluncurkan lebih dulu sebelum filmnya dirilis di layar lebar pada April 2018 nanti, agar ketika setelah membaca novelnya lalu ingin menonton filmnya, demikian ungkap Raffi Ahmad, selaku Produser film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dalam jumpa pers peluncuran novelnya di Restoran Bakmi GM, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Pengen buat habis baca novelnya terus mereka ingin nonton filmnya. Novelnya ini beda dengan film, jadi di bukunya itu kita bikin gantung, kalau pengen tahu kelanjutannya dan lebih detilnya itu di film, makanya kita buat endingnya gantung," tutur Raffi.

Novel ini mengangkat legenda urban tentang keberadaan suster ngesot yang biasa jadi rumor di kalangan masyarakat Perkotaan.

Mengisahkan seorang gadis bernama Kanaya yang baru kembali ke Jakarta setelah menuntut ilmu di Melbourne. Namun sesampainya di Jakarta, ia mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, karena ayahnya telah menikah dengan perempuan yang tidak disukainya.

Kanaya nekat lari dari rumah dan berujung pada kecelakaan nahas di daerah Puncak. Setelah kecelakaan itu ia kerap mengalami terror dan peristiwa-peristiwa misterius.

Untuk film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, tidak hanya horror yang dikedepankan, tapi Raffi akan membuat film Suster Ngesot beda dari yang pernah ada sebelumnya dengan dibalut romance yang bikin baper penonton.

Film perdana RA Pictures itu akan dibintangi Nagita Slavina dan Marshanda, dimana sang istri Raffi Ahmad itu akan berperan sebagai Kanaya, dan Raffi sendiri akan menjadi Tedi kekasih Kanaya.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend diharapkan Raffi dapat dinikmati dan disaksikan banyak penonton, terutama pecinta film horror.

"Kalau target ya sebanyak-banyaknya aja sih, cuma kita berusaha aja deh yang terbaik. Tapi ya targetnya pasti pinginnya ya box office lah jutaan," katanya.
News Update
  • Tol Boor II b capai 98 persen

    MEGAPOLITAN | 21 Februari 2018 | 18:18 WIBBogor (Antaranews Megapolitan) - Pengerjaan proyek tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB yang menghubungkan Kedung Badak dengan Yasmin hingga 21 Februari 2018 telah rampung sebesar 98,5 persen.
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan