BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 21 Desember 2017 | 11:57:19 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Sebanyak 393 Jamaah Umroh Big Group Patuna Gelombang Pertama Diberangkatkan

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Sebanyak 393 Jamaah Umroh Big Group Patuna Gelombang Pertama Diberangkatkan
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Rabu (21/12) Bertempat di Gedung Jala Puspita, Gatot Subroto-Jakarta Selatan, Patuna Travel memberangkatkan sebanyak 393 jamaah umroh keberangkatan pertama dari total tiga keberangkatan yang dijadwalkan periode 21, 23, dan 25 Desember 2017. Sekedar informasi, selama periode Desember 2017, sebanyak 1600 nama tercatat sebagai jamaah umroh Patuna Travel.

Komisaris Utama PT. Patuna Mekar Jaya, Hj Emma Murtika atau akrab disapa Mamah yang turut hadir dalam kegiatan pelepasan pagi tadi dalam sambutannya menyampaikan, "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan bapak dan ibu kepada kami Patuna sebagai penyelenggara ibada umroh bapak ibu sekalian. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi bapak ibu sekalian dan sampai di tempat tujuan dengan sehat waalfiat."

"Atas ijin Allah bapak ibu menjalankan ibadah umroh, saya berpesan yang peling penting, bapak ibu berangkat dengan keikhlasan hati, insyaallah diberkahi Allah SWT," ungkap Mamah.

Ke 393 jamaah umroh Big Group Patuna rencananya akan diterbangkan dengan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GH-970 dengan jadwal penerbangan pukul 14.30 Wib dan diperkirakan tiba pukul 20.35 waktu Saudi.

General Manager Patuna Travel, Trio Nursalam turut menambahkan, "Alhamdulilah atas ijin Allah, hari ini kami memberangkatkan 393 jamaah Big Group Patuna untuk keberangkatan pertama dari tiga keberangkatan yakni 21, 23, 25 Desember 2017. Ke 393 jamaah akan diberangkatkan dengan satu pesawat penuh dari Jakarta pada pukul 14.30 nanti untuk langsung bertolak menuju Madinah," papar Trio.

"Selain paket reguler Umroh Big Group Patuna, Alhamdulilah sekarang berbarengan dengan paket-paket lanjutan lainnya, seperti rute Dubai, Turkey, dan Aqso, dan Kairo yang kemarin malam diberangkatkan," tambah Trio
News Update