BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 06 Desember 2017 | 19:52:04 WIB

LIFESTYLE

Internetan Cepat Via Browser Android MERANET Seharga 99 Ribu per Tahun

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Internetan Cepat Via Browser Android MERANET Seharga 99 Ribu per Tahun
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Rabu (6/12/17) Bertempat di Shangrila Hotel-Jakarta Pusat, DataWind selakupengembang terkemuka produk dan layanan internet mobile asal India mengumumkan inovasi mereka bagi market tanah air dengan menghadirkan android browser "MERANET" yang merupakan penjelajahan web yang terjangkau bagi jutaan pelanggan di pasar dimana akses internet yang belum terjangkau masih menjadi penghalang nomor satu dalam menjembatani kesenjangan digital.

Teknologi yang digunakan dalam Meranet mempercepat pengiriman konten web melalui jaringan nirkabel dan mengurangi konsumsi data. Perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa platform pengiriman webnya mengurangi konsumsi bandwidth dengan menciptakan lingkungan pemrosesan paralel, yang menggeser beban memori dan kekuatan pemrosesan ke server back-end.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengakses web dengan biaya data yang lebih rendah, yang akan sangat menguntungkan bagi mereka yang perhitungan pada tagihan, seperti pelajar, pengguna internet yang berlebihan, pengguna perangkat berbiaya rendah, atau orang-orang yang tinggal di daerah pedesaan.

Dalam jumpa pers, Rupinder Singh, Kepala - Asia Pacific, DataWind menyampaikan, "Tujuan kami adalah mematahkan penghalang keterjangkauan akses internet. Bermitra dengan Datami, Telkomsel, dan Hutchison 3 untuk mensponsori data aplikasi inovatif kami, Meranet, akan memungkinkan kami menawarkan layanan kepada sekitar 210 juta pengguna yang membantu kami mencapai tujuan tersebut dan memberikan akses internet yang belum pernah ada sebelumnya masyarakat luas di Indonesia."

Aplikasi browsing Meranet memberikan manfaat besar kepada konsumen, dimana mereka dapat mendownload aplikasi dengan harga satu kali sebesar Rp. 99.000 saja, dan bisa mendapatkan akses browsing internet tanpa batas, untuk jangka waktu satu tahun. Dengan akses ke miliaran halaman web, tanpa biaya tambahan, pengguna dapat memanfaatkan konten untuk pendidikan dan hiburan. Pasalnya, web adalah alat yang paling ampuh untuk perdagangan, pendidikan, yang memungkinkan pengguna melakukan pemesanan perjalanan, melakukan pembelian dari situs e-commerce atau bahkan mempromosikan bisnis mereka sendiri dan melakukan transaksi.

Didukung dengan 18 paten A.S. dan internasional, pengguna Meranet akan menikmati penjelajahan dan teknologi cepat yang bekerja sangat baik di semua jaringan 2G, 3G dan 4G. DataWind menyediakan perlindungan data bagi penggunanya karena DataWind berkomitmen untuk mematuhi semua undang-undang di negara ini. Pengguna juga akan memiliki kemudahan, karena DataWind akan menyediakan support center bagi para pelanggannya.
News Update
  • Under Pass Kartini Siap Beroperasi

    MEGAPOLITAN | 22 Februari 2018 | 12:05 WIBJakarta(BN)- Pembangunan jalan underpass Kartini yang menghubungkan jalan raya Pondok Indah-Kartini Lebak Bulus, Jakarta Selatan siap di operasikan.Proyek yang memakan biaya Rp 98 milyar ini di
  • Tol Boor II B Capai 98 Persen Pembangunannya

    MEGAPOLITAN | 21 Februari 2018 | 18:18 WIBBogor (BN) - Pengerjaan proyek tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB yang menghubungkan Kedung Badak dengan Yasmin hingga 21 Februari 2018 telah rampung sebesar 98,5 persen. Direktur Utama
  • BIG Gelar Media Gathering

    MEGAPOLITAN | 21 Februari 2018 | 17:11 WIBBogor(BN)-Beberapa waktu ke belakang dunia sempat dihebohkan dengan munculnya paham yang menyatakan bahwa bumi ini datar. Tidak hanya sampai disitu, paham tersebut didukung dengan penjelasan dan data
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan